Memang menyebalkan jika baterai handphone atau smartphone kita menipis atau bahkan habis. Padahal benda itu sekarang sudah menjadi salah kebutuhan komunikasi kita. Tetapi, jika kebetulan Anda menggunakan jasa kereta komuter yang dikelola PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ), Anda tidak perlu khawatir.

Hampir di semua stasiun yang berada di bawah kendali anak perusahan PT KAI itu, disediakan charger handphone gratis untuk para penumpangnya. Jumlahnya cukup beragam, tetapi yang pasti lumayan banyak.

Di stasiun Bogor saja, kebetulan minggu lalu pergi kesana, hunting foto untuk ikut dalam lomba foto yang diadakan PT KCJ, paling tidak saya melihat 4 buah tempat charger smartphone gratis. Di satu tempat saja, ada banyak “colokan” sehingga tidak perlu berebut.

Jika di stasiun Gondangdia, yang ukurannya lebih kecil dari stasiun Bogor, dan stasiun langganan bagi saya pulang ke rumah, paling tidak ada dua tempat.

Bentuknya beragam. Ada yang berwarna-warni, ada juga yang mirip dengan colokan listrik di rumah. Tetapi, tetap tersedia.

charger handphone atau smartphone gratis di stasiun bogor

Banyak juga tingkah lucu para penumpang saat menunggui baterai hapenya terisi penuh. Salah satu foto seperti itu terekam kamera, tetapi karena saya ikutkan dalam lomba foto PT KCJ itu, berarti untuk sementara tidak bisa ditampilkan di Lovely Bogor.

Jadi, kawan, jika kebetulan Anda sedang bepergian ke Bogor atau kemana saja selama menggunakan jasa Commuter Line, tidak perlu khawatir jika baterai handphone atau smartphone kesayangan menipis. Selama Anda membawa peralatannya, hanya perlu mencari tempat-tempat seperti foto-foto yang ada di artikel ini.

Gratis bro and sis.

LEAVE A REPLY