cinemagenda membuat penumpang Commuter Line Tetap Update Dengan Film Terbaru A

CINEMAGENDA , kalau melihat istilahnya bisa langsung diduga bahwa ini adalah semacam acara atau rubrik yang berisi tentang berbagai film. Ya, memang demikianlah adanya.

Cinemagenda memang sebuah rubrik yang “mempromosikan” berbagai film keluaran terbaru baik di dalam negeri atau di luar negeri. Sama seperti acara sejenis di televisi rubrik ini akan memperlihatkan “thriller” atau cuplikan adegan dari cinema atau film yang agan segera tayang di berbagai bioskop di Indonesia.

Cuma, kalau Anda tidak akan menemukannya di stasiun televisi manapun di Indonesia. Silakan coba sendiri cari dan pencet remote TV sepuasnya. Bisa dijamin kalau Anda tidak akan menemukan acara ini.

Tetapi, kalau Anda adalah seorang an-ker, anak kereta, yang “rajin” alias terpaksa naik Commuter Line, atau yang dulunya disebut KRL, maka Anda akan sering melihatnya.

cinemagenda membuat penumpang Commuter Line Tetap Update Dengan Film Terbaru B
Thriller film Red Sparrow di Layar Monitor LCD Commuter Line

Memang begitulah adanya.

Commuter Line (CL) memang sudah berubah banyak dibandingkan dengan di masa lalu. Belakangan ini berbagai perbaikan sarana, prasarana, dan fasilitas kereta komuter Jabodetabek itu memang terus dilakukan. Salah satunya adalah pemasangan LCD Display di langit-langit kereta CL.

Layar ini berfungsi selain untuk memberikan pengumuman kepada penumpang, juga sebagai tempat iklan dan hiburan bagi para penumpangnya.

Dan, salah satu rubrik yang ditayangkan di layar display ini adalah CINEMAGENDA yang berisikan informasi tentang berbagai film terkini dan akan hadir di bumi Indonesia.

Cukup kreatif. Selain memberikan informasi, acara ini cukup memberikan hiburan kepada para penumpang CL karena bisa mengalihkan sejenak dari kepegalan kaki dan rasa capek dengan melihat tayangan cuplikan-cuplikan film.

Film-filmnya juga memang benar-benar terkini.

Jadi, kalau Anda pecinta film alias tukang nonton di bioskop, tidak perlu khawatir kalaupun harus sibuk kerja dan pulang malam sehingga tidak sempat nonton televisi. Selama Anda adalah commuters (begitulah kami disapa oleh suara pengantar acara), atau an-ker, Anda tidak akan ketinggalan info terbaru tentang film apa yang sedang hot dan akan segera tayang.

Cukup panjangkan saja leher sedikit dan cari ruang kosong di antara tangan-tangan yang bergelantungan agar bisa melihat ke arah layar. Asal jangan kelamaan, karena lumayan pegal juga leher, seperti saya saat berusaha mendapatkan fotonya.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.