grab pick up dan drop point di stasiun cilebut

Rupanya pertikaian antara angkutan umum konvensional dan angkutan online berbasis aplikasi tidak menyurutkan semangat GRAB untuk terus mengembangkan bisnisnya. Kehadiran Grab Pick Up & Drop Off Point di Stasiun Cilebut dan banyak stasiun Commuter Line adalah buktinya.

Pintu keluar stasiun yang merupakan stasiun terakhir sebelum stasiun Bogor merupakan pangkalan opang, alias ojeg pangkalan. Bahkan, beberapa waktu yang lalu terpajang spanduk besar yang menolak kehadiran ojeg online di kawasan tersebut.

Tetapi, sebuah stand kecil berwarna hijau hadir di stasiun tersebut. Diawaki oleh seorang staff berseragam hijau serta satu dua pria bersafari hadir di stasiun Cilebut.

Para penumpang Commuter Line yang enggan naik angkot atau ojeg pangkalan tetapi tidak memiliki aplikasi grab, bisa memesan layanan Grab melalui stand kecil ini. Petugasnya siap membantu melakukan pemesanan.

Silakan dicoba. Jangan takut akan ada konflik dengan opang yang mangkal disana karena pada kenyataannya Grab bike, Go-jek dan transportasi online lainnya tetap bisa beroperasi dari dan menuju stasiun Cilebut.

Saya tidak pernah mencobanya karena membawa motor sendiri yang diparkir di salah satu penitipan motor dekat stasiun.

2 COMMENTS

  1. Cara lamar buat spgnya gmna ya?

    • Maaf saya tidak tahu.. silakan hubungi Grab langsung saja…

LEAVE A REPLY