Hari ini, tanggal 3 Juli 2016, diumumkan hasil PPDB Online Tingkat SMP Kota Bogor Tahun Ajaran 2016-2017.

Pada screenshoot di bawah ini bisa dilihat passing grade atau nilai minimum penerimaan di SMP-SMP Negeri di Kota Bogor untuk tahun ajaran 2016-2017.

Hasil PPDB Only Tingkat SMP Kota Bogor Tahun Ajaran 2016-2017 02

Hasil PPDB Only Tingkat SMP Kota Bogor Tahun Ajaran 2016-2017 01

Kami ucapkan selamat kepada yang diterima! Selamat belajar di sekolah yang baru.

Untuk yang belum berhasil, jangan berkecil hati. Dimanapun Anda bersekolah, selama itu dilakukan dengan sepenuh hati, masa depan yang cerah tetap akan bisa diraih. Sejarah menunjukkan hal itu.

Jadi, tetap semangat untuk semuanya!

4 COMMENTS

  1. Trims pak Anton, saya suka banget sharenya. Bagi saya prestasi masuk negeri suatu kebanggaan namun harus dibarengi imtak utk menjadi siswa yang dapat membanggakan Semua orang

  2. Belum tentu siswa yang diterima di sekolah negeri merupakan siswa terbaik,karena banyak siswa yang terpintar tersungkur di kota bogor dikarenakan mereka memiliki nilai UN murni,bukan nilai UN Katrolan seperti nilai UN 27.8 s/d 28.8.
    Kapan Kota Bogor mengadakan perlombaan untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia – Matematika – Ilmu Pengetahuan Alam ?…..
    Saya ingin tahu siapakan yang menjadi sang juaranya apakah siswa swasta atau negeri,karena saat ini siswa yang berprestasi berkumpul di sekolah swasta dengan prestasi ada sang juara olimpiade urutan 15 – Juara 1 atau 2 dari kelas 1 s/d kelas 6 dan juara umum disekolah swasta ternama di salah satu sekolah swasta ternama di negeri ini,Mereka tidak diterima bersekolah di kota bogor dikarenakan nilai UN Mereka 26.5 (Nilai UN Murni) Kalau Nilai UN Katrolan yaitu 27.8 s.d 28.8

    • Tidak bisa tidak sependapat dengan Mas Joko. Sayangnya, masuk sekolah negeri itu kadang juga melibatkan gengsi. Masuk sekolah negeri akan dianggap sebagai pintar dan masuk sekolah swasta tidak.

      Kalau saya percaya, dimanapun kita bersekolah, selama dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, hal itu akan membawa kesuksesan di kemudian hari.

      Salam hormat dari saya pak Joko.

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.