Minal Aidin Wal Faidzin 01Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh, Kawan pembaca yang budiman.

Tidak terasa Bulan Ramadhan akan segera meninggalkan kita. Tinggal satu hari lagi bulan suci ini akan segera pergi. Semoga, kita semua masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengannya lagi di tahun depan. Amin.

Saya berani mengatakan tinggal satu hari karena Sidang Itsbat baru saja selesai dan mengumumkan bahwa 1 Syawal 1437 Hijriyah, Idul Fitri sudah ditetapkan jatuh pada tanggal, pada hari Rabu 6 Juli 2016.

Masih satu hari lagi kita berpuasa.

Memanfaatkan kesempatan ini, saya, admin Lovely Bogor ingin mengucapkan

TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ya Kawan Pembaca.

Sudah pasti banyak kesalahan yang saya perbuat selama mengelola blog kecil ini. Semoga kawan semua bisa membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Sekaligus ingin mengucapkan selamat kepada semua kawan pembaca yang merayakan datangnya Hari Kemenangan nanti.

Untuk Anda yang sedang dalam perjalan mudik, selamat bergembira. Tetap lah waspada dan berhati-hati di jalan. Menghabiskan waktu selama mungkin dengan keluarga dan sanak saudara tentu sangat dinantikan, tetapi keselamatan Anda adalah tetap yang utama.

Selamat Idul Fitri. Selamat Lebaran. Sekali lagi Mohon Maaf Lahir Dan Batin terutama karena mungkin saya akan absen untuk menghadirkan artikel baru selama liburan ini. Saya juga perlu menikmati kebahagiaan di hari Lebaran.

See you later guys!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY