Onthel Hias BogorOntel Hias Bogor – Pergi ke Bogor kini ada wisata terbaru loh, akan segera hadir sepeda tua yang menjadi kendaraan masyarakat jaman dahulu kini datang kembali dengan wajah terbarukan.

Kini ontel yang dulu disebut jadul dirubah menjadi warna – warni yang tentunya membuat menarik siapapun yang melihatnya dari 12 sepeda ontel ini ada warna biru muda, pink, kuning, orange, merah, hitam & hijau army tentunya dengan tambahan asesoris topi polka & topi noni belanda.

Disatu sisi Kota Bogor sedang dalam proses pembuatan jalur sepeda sekeliling Kebun Raya Bogor yang dibuat oleh Kang Bima Arya tentunya diharapkan warga Bogor dapat tertarik kembali menggunakan sepeda untuk alat transportasi atau sekedar sarana sebagai olahraga.

Sewa Sepeda Onthel Bogor

Ontel Hias Bogor ini tentunya akan menjadi penambah wisata di Kota Bogor, tidak hanya di kota besar seperti Yogyakarta, Semarang dan Kota Tua Jakarta saja yang ada wisata sepeda. Kini Bogorpun memilikinya .

Diharapkan wisata sepeda ini akan menjadikan daya tarik bagi Wisatawan lokal bahkan Mancanegara untuk mengabadikan momen selfie dengan ontel di Kota Bogor ini.

onthel hias bogor 03

Lokasi & Harga Sewa Sepeda

Lokasinya tentu berada tepat ditengah jantung Kota Bogor yaitu di Lapangan Sempur Bogor (dekat lapangan basket), persewaan sepeda ini akan dibuka Pagi sekitar 08.00 – 17.00 WIB .

Sewa sepeda ini cukup menyimpan E-KTP, SIM atau STNK untuk jaminannya. ½ Jam sepeda ini cukup dengan Rp. 15.000 dan 1 Jam nya Rp. 25.000 .

Tentunya sepeda ini bisa digunakan untuk berkeliling di area lapangan sempur dan dibawa keliling di area sepeda yang ada di seputaran Kebun Raya Bogor. Untuk sewa sepeda prawedding hari biasa 1 hari cukup Rp. 100.000 & Sabtu / Minggu Rp. 150.000, jika menyewa lebih dari 1 hari tentunya bisa lebih murah

Kita juga sedang berusaha melobi pihak Kebun Raya Bogor agar sepeda ini bisa disewa kan didalam area Kebun Raya Bogor.

Ayo kapan lagi kamu mengabadikan kenangan di Kota Bogor tercinta ini dengan latar Tugu Kujang, Sembilan Pilar bahkan Istana Bogor loh ^^

  • Telp/ WA : 087873457787
  • BB : 5B339B14
  • FB/Instagram : @ontelhiasbogor
  • Contact Person : Muhammad Taufiq Deris

Pengirim : Muhammad Taufiq Deris

LEAVE A REPLY