wisata kuliner seru yang harus dicoba saat ke bogorBogor tak hanya menarik karena pesona alamnya dan udara dingin yang menyegarkan, tetapi juga wisata kulinernya. Siapa tidak kenal Bogor sebagai kota kuliner? Di kota yang cukup dekat dengan Ibukota ini terdapat beragam makanan dan minuman yang benar-benar unik. Beragam makanan dan minuman dengan berbagai rasa ada di sini!

Anda bisa menemukan kuliner di pinggir jalan, warung kecil hingga restoran mewah dan tak lupa kafe-kafe unik. Ya! Kafe-kafe unik tersebut mulai bertebaran dan bertumbuh di kota hujan ini. Anda akan menemukan beragam wisata kuliner unik di Bogor paling kekinian kalau kata anak-anak muda zaman sekarang.

Lupakan dulu Kedai Kita dengan pizza bakarnya, atau makaroni panggang, Lemongrass dan beberapa restoran yang sudah umum Anda ketahui. Berikut beberapa rekomendasi kekinian yang mungkin belum pernah Anda kunjungi. Siapkan juga kartu kredit  Anda, siapa tahu ada promo menarik dari outlet-outlet berikut.

Wisata Kuliner Unik di Bogor ini Kekinian Banget!

1. Momo Milk Barn Cafe

Momo Milk Barn Cafe memang sedang happening beberapa waktu terakhir ini.

Tempat nongkrong yang menyajikan beragam minuman dengan bahan dasar susu sapi segar ini cukup unik.

Tempatnya didesain seperti peternakan dan interiornya sangat unik. Cocok bagi Anda yang senang selfie. Tak hanya berbahan dasar susu, ada pula kopi dan jus serta beragam pilihan makanan western ataupun Chinese.

Harganya? Sangat terjangkau! mulai dari 5 ribu sampai 30 ribuan saja.

2. Nichole’s Kitchen and Longue

Bagi Anda yang ingin menikmati wisata kuliner unik di Bogor namun dengan konsep sedikit mewah maka Nichole’s Kitchen and Longue adalah tempatnya.

Dekorasi putih dan interior yang cozy serta diiringi live music. Lokasinya berada di Cipanas yang memiliki udara segar dan sejuk. Memang harganya lebih mahal ketimbang tempat-tempat makan lainnya namun worth it-lah!

3. Ti-is

Bagi Anda yang suka es krim maka Ti-is adalah surga bagi Anda yang menyenangi kuliner dingin ini.

Es krim yang dihidangkan adalah es krim home-made dengan beragam topping yang bisa Anda pilih sesuai selera. Tak hanya es krim tentu saja, beragam hidangan penutup lainnya bisa Anda pesan di sini.

Lokasinya berada di Jalan Tegal Lega, Bogor. Sebagai informasi bagi Anda yang ingin berkunjung ke sini, sebaiknya datang sebelum jam 7 malam karena biasanya pada jam segitu es krim sudah habis.

Wah, kalau bicara soal wisata kuliner di Bogor memang tiada habisnya. Ada Rumah Cup Cake di daerah Jalan Sanggabuana yang menyediakan aneka cupcake lucu dan unik.

Selain itu, ada Share Tea Botani Square yang mengedepankan menu-menu dengan bahan keju. Ada pula Culinaire Van Bogor yang cocok bagi para pecinta kopi, konsep dekorasinya juga unik.

Masing-masing punya menu andalan dan bahan-bahan dasar andalan, ya! Itulah Bogor dengan sejuta spot kulinernya.

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Bogor dalam waktu dekat bisa coba-coba berkunjung ke restoran-restoran unik yang sudah disebutkan di artikel ini.

Ajak teman atau keluarga agar wisata kuliner Anda semakin seru! Pun siapkan penginapan Anda jauh-jauh hari agar tidak terburu-buru harus pulang. Salah satu rekomendasi hotel bulan ini adalah Best Western Asia Hotel di Bogor yang sedang menawarkan promo diskon 50% bagi Anda pemegang kartu kredit Mandiri Lho.

Liburan jadi makin asyik, kan, karena biayanya yang semakin murah!

Happy holiday, happy hunting!

—–

Catatan Admin :

Tulisan ini adalah kontribusi dari seorang pembaca Lovely Bogor bernama @Helda. 

2 COMMENTS

  1. Terima kasih mas untuk rekomendasi tempat wisata kuliner bogor yang mas maksud, untuk para penggemar kuliner bogor silahkan segera merapat. ?? Salam Kuliner

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.