Zest Hotel Bogor

Bukan review hotel lho. Juga bukan sponsored article alias artikel berbayar. Sejauh ini Lovely Bogor tidak membuat tulisan untuk dibayar. Juga, saya pun belum pernah menginap di Zest Hotel (untuk apa karena rumah saya di Bogor. Justru kalau saya menginap di hotel, kecurigaan orang bisa berkembang, iya kan?)

Artikel ini ditulis karena kebetulan saja beberapa waktu yang lalu saat sedang mengurus sesuatu, saya harus melewatinya. Kebetulan sang kamera kesayangan ada di tangan dan daripada iseng coba mengambil foto dari Zest Hotel.

Kenapa saya tulis sedikit tentang hotel yang berada di Jalan Pajajaran no 27 ini adalah karena lokasinya yang sangat strategis.

Sezt Hotel Bogor hanya sepelemparan batu dari beberapa tempat yang menjadi pusat kunjungan wisatawan di Bogor, Kebun Raya Bogor dan Taman Kencana.

Hanya perlu berjalan kaki kurang lebih 100 meter saja ke salah satu pintu Kebun Raya Bogor, yaitu Pintu III dan juga cukup berjalan kaki menuju salah satu pusat kuliner, yaitu Taman Kencana dimana ada si Macaroni Panggang itu. Juga dekat sekali dengan berbagai factory outlet kalau ingin belanja.

Kalau mau ke Jalan Bangbarung atau Jalan Achmad Sobana yang juga pusat kuliner pun dekat dan mudah.

Kalau soal tarif dan fasilitasnya, silakan lihat websitenya langsung di sini.

Bisa dipertimbangkan bagi Anda yang tidak ingin jauh dari pusat kota. Akses kendaraan umum pun banyak sekali untuk menuju tempat lain.

Silakan dipertimbangkan bagi Anda yang ingin menginap di Bogor.

Cara menuju ke Zest Hotel

1). Dari Stasiun Bogor

Pergunakan angkot no 03 Merah dan berhenti di Taman Perlintasan Bogor. Lalu kalau mau lanjutkan dengan jalan kaki saja.

Kalau ingin naik angkot, tetap naik angkot 03 Merah dan turun entah di depan RP (Regina Pacis atau Istana Bogor) atau depan lapangan Sempur, lalu lanjutkan dengan 08 Merah. Tapi justru jadi agak menjauh.

2) Dari Terminal Baranangsiang

Dari depan Terminal Baranangsiang, naik angkot 08 Merah atau 09 Merah Setelah berputar Kebun Raya Bogor berhenti di pertigaan lampu merah Jalan Salak dan Jalan Pajajaran. Menyeberang dan kemudian naik 08 Merah yang ke arah Tugu Kujang.

Kalau dengan kendaraan pribadi

Di ujung tol Jagorawi Baranangsing, berbeloklah ke kanan. Lewati Tugu Kujang dan ikuti saja arus hingga bertemu Lapangan Sempur.

Berbelok ke kiri sejauh 20 meter dan kemudian berbelok ke kanan memasuki Jalan Halimun. Setelah jalan menanjak berbelok ke kiri memasuki jalan Pangrango dan di perempatan berbeloklah ke kanan. Zest Hotel akan berada di sebelah kiri tidak jauh dari situ.

Bisa juga melewati jalan Tol Lingkar Luar Bogor. Keluarlah di ramp Kedung Halang. Di perempatan itu berbeloklah ke kanan.

Arahkan saja kendaraan Anda lurus hingga memasuki Jalan Pajajaran. Perhatikan foto di atas karena warna cat Zest Hotel mencolok dibandingkan bangunan lainnya di sebelah kiri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY