Banner molawindo

Evencio, Si Kece dan Trendy yang Patut Dicari

Evencio, Si Kece dan Trendy yang Patut Dicari

Selain fungsi utamanya sebagai pelindung kaki, sepatu/sandal juga memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang penampilan seseorang. Terutama bagi kaum wanita. Selain pakaian, sepatu/sandal juga menjadi tolok ukur seberapa ‘bergaya’-nya seseorang.

Banyak orang, khususnya kaum wanita (lagi) yang mengoleksi banyak sepatu/sandal. Hal ini, karena mereka ingin menyesuaikan penampilan mereka dengan acara-acara yang mereka miliki. Salah satu jenis alas kaki yang dikoleksi adalah sepatu/sandal berjenis keteplek/teplek.

Memang, sepatu/sandal keteplek sering dianggap sebagai fashion yang sederhana dan kurang kekinian/trendy. Tetapi, sebenarnya, banyak alasan lain yang membuat sepatu/sandal keteplek ini tidak sedikit penggemarnya.

Antara lain, sepatu/sandal keteplek lebih nyaman dipakai bila dibandingkan dengan high heels. Sepatu/sandal keteplek membuat si pemakainya lebih leluasa bergerak saat beraktivitas. Selain itu, sepatu/sandal keteplek memiliki banyak model dan juga gaya yang membuat pemakainya lebih terlihat santai, tetapi tetap trendy.

Evencio, Si Kece dan Trendy yang Patut Dicari

Saat ini, kebutuhan akan sepatu/sandal semakin meningkat. Maka, tak heran jika industri sepatu pun semakin berkembang. Terutama di kota Bogor. Jika ingin mencari aneka jenis sepatu, kota Bogor bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Di Bogor, ada Pusat Grosir Sepatu, yang terletak di Pasar Kebon Kembang. Di sana, banyak terdapat toko-toko grosir sepatu dan sandal yang menyediakan model dan jenis sepatu yang mengikuti ‘tren pasar’.

Salah satu toko grosir sepatu/sandal yang ada di sana adalah Toko Evencio. Toko ini dapat menjadi alternatif bagi para wanita yang menyukai gaya kasual. Karena, jenis alas kaki yang ditawarkan di toko ini adalah jenis sepatu/sandal ‘keteplek/teplek’.

Toko Evencio ini milik seorang pria yang bernama Bambang Novermanto. Pria yang akrab dipanggil Abang Bengbeng ini kelahiran kota Surabaya. Koq, dipanggil Abang? Kenapa ga ‘Mas Bengbeng’?

Sepintas, jika melihat namanya tentunya banyak yang menyangka bahwa pria ini keturunan suku Jawa. Apalagi, jika melihat dari tempat lahirnya. Tentunya, banyak pula yang tak menduga bahwa pria ini sebenarnya keturunan suku Minang.

Terlahir sebagai anak pertama dari empat bersaudara, menjadikan Abang Bengbeng ini sebagai pria yang bertanggung jawab. Rintisan dalam usahanya di alas kaki ini berawal ketika menjadi pegawai di toko grosir sepatu dan sandal ‘Ridhofa’, milik salah satu kerabat dekatnya.

Keberhasilan usaha saudaranya itu membuat pria yang terkenal ramah dan santun ini tertarik dan membuatnya ingin pula berkecimpung di dalam usaha alas kaki. Dari sanalah, pria yang menjadi tulang punggung keluarganya ini belajar dan termotivasi untuk memiliki usaha sendiri.

Berkat ketekunan dan semangatnya, dalam waktu singkat, akhirnya ia berhasil membuka usaha sendiri. Usahanya tersebut diberi nama Toko ‘Evencio’. Hingga saat ini usahanya semakin berkembang dan maju, meski pada awal usahanya hanya bermodalkan seadanya.

Tak terasa, toko yang dibuka sejak tahun 2016 ini produknya telah tersebar di seluruh masyarakat Indonesia. Toko Evencio menyediakan sepatu/sandal teplek asli buatan Bogor yang juga bermerk Evencio (sesuai dengan nama tokonya).

Penamaan tokonya ini memang dibuat sangat sederhana tetapi menarik agar mudah diingat untuk para konsumennya. Pastinya, disesuaikan dengan jenis produk yang ditawarkannya, yaitu sepatu/sandal teplek yang simpel, menarik , dan tetap trendy.

Jadi, bagi para kaum wanita, baik remaja maupun dewasa, jika mencari alas kaki yang simpel dan menarik, tetapi dapat membuat para pemakainya tetap bergaya santai dan tetap ‘kece’, dapat mengunjungi toko sepatu/sandal Evencio milik Abang Bengbeng ini yang beralamat di Pasar Kebon Kembang, PGS Lt. 1 No. 43, Bogor. Atau, bisa juga menghubunginya di telepon selulernya : 0813 7831 3257 dan 0811- 8119- 859.

Jika ingin informasi lebih lanjut dapat juga menghubungi Abang ini melalui alamat surat elektronik/email-nya di : bambangnovermant@gmail.com.

Mari Berbagi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.