Grosir Sepatu Dan Sandal Cahaya Kurnia : Buah Kerja Keras

grosir sepatu dan sandal Cahaya Kurnia - Buah Kerja Keras Dan Ketekunan 4

Tidak akan Allah mengubah nasib suatu kaum, jika kaum itu tidak berusaha untuk merubahnya. Begitulah bunyi sebuah ayat dalam Kitab Suci umat Islam, Al Qur’an yang menekankan bahwa jika seseorang mau nasibnya berubah, maka ia harus berusaha sekeras mungkin untuk itu.

Toko Grosir Sepatu dan Sandal Cahaya Kurnia merupakan sebuah bukti dari hal tersebut. Keinginan kuat pemiliknya untuk merubah nasibnya sendiri, berhasil membuat kehidupannya berubah.

Suryana nama pemilik toko ini menunjukkan bahwa dengan semangat dan kerja keras, seseorang bisa merubah nasibnya.

Pria kelahiran Bogor ini bukanlah seorang wirausaha pada awalnya. Ia memulai sebagai seorang karyawan pada toko gordyn milik pamannya dan kemudian pada toko sepatu lain.

Hanya, keinginan untuk maju,berkembang, dan mandiri mendorongnya untuk meninggalkan kenyamanan dan kestabilan hidup dari gaji. Ia memulai usahanya sendiri pada tahun 2014.

Berbekal dengan pengalamannya sebagai karyawan di toko sepatu, ia mendirikan toko yang menjual sepatu untuk berbagai kalangan, pria, wanita, anak-anak. Sebagai tempat membangun usahanya, ia memilih membuka tokonya di Pasar Anyar (Kebon Kembang) yang dikenal sebagai Pusat Grosir Sepatu Bogor.

Keinginannya untuk maju dan kerja keras membuat toko Cahaya Kurnia berkembang dengan pesat berkembang.

grosir sepatu dan sandal Cahaya Kurnia - Buah Kerja Keras Dan Ketekunan C

Bila pada mulanya hanya menjangkau pasar di wilayah Bogor, toko Cahaya Kurnia sekarang menjadi salah satu grosir sepatu yang produknya menjangkau banyak daerah hingga luar pulau Jawa.

Bahkan, saat ini, toko yang beralamat di Pasar Anyar, Blog B Lantai No 9, Bogor ini, sudah memproduksi berbagai sepatu dan sandal secara mandiri. Unit produksinya memiliki pekerja lebih dari 20 orang.

Sepatu yang diproduksinya pun bervariasi dan mengikuti perkembangan tren di dunia alas kaki.

Harga sepatu dan sandal yang dijual di toko grosir sepatu Cahaya Kurnia inipun terjangkau oleh semua kalangan. Pembeli yang datang biasanya membeli dalam jumlah banyak untuk diperdagangkan kembali.

Nah, untuk rekan yang berniat mendirikan usaha mandiri di bidang persepatuan, toko milik Bapak Suryana ini bisa menjadi pilihan untuk memulai.

Bila ada yang ingin menghubungi Bapak Suryana, silakan lihat informasi di bawah ini.

Grosir Sepatu & Sandal Cahaya Kurnia

Pasar Anyar, Blok B Lantai 1 No 9, Bogor

Kontak

HP. 0813 8285 2342

(Catatan : bukan program afiliasi dan transaksi yang terjadi adalah antara pembeli dan penjual yang disebutkan di atas. Kami sebatas menayangkan iklan dalam rangka program #bantupromo)

Mari Berbagi