Banner molawindo

Mau Cari Bunga yang Mekar Abadi dan Tak Akan Pernah Layu? Ke Istana Florist Aja!

Mau Cari Bunga yang Mekar Abadi dan Tak Akan Pernah Layu? Ke Istana Florist Aja!

Siapa, sih, yang tak menyukai  bunga?

Hampir semua orang menyukainya; baik tua maupun muda, laki-laki ataupun perempuan. Terutama, sih, kaum perempuan, baik remaja, maupun dewasa.

Bunga kerap diibaratkan sebagai sebuah keindahan dan kecantikan. Bahkan, terkadang, hanya dengan menambahkan sekuntum bunga, sesuatu menjadi tampak lebih indah dan menarik. Maka jangan heran, ketika hendak mempercantik ruangan, bunga merupakan pilihan paling populer dibandingkan dengan benda penunjang lainnya.

Untuk menghias ruangan/rumah, biasanya yang digunakan bukan hanya bunga saja, tetapi juga tanaman segar. Tak dapat dipungkiri, hadirnya bunga atau tanaman segar di sebuah ruangan, meski hanya di satu sudut ruangan ataupun di atas meja sekalipun dapat memberikan nuansa segar dan juga indah.

Istana Florist

Namun, tentu saja, tanaman asli membutuhkan perawatan ekstra. Dan, bunga segar pun, harus sering diganti karena cepat layu, tidak bertahan lama. Tentunya, bagi yang tidak memiliki cukup waktu, hal tersebut akan merepotkan karena harus merawat ataupun mengganti bunga segar setiap harinya.

Tetapi, saat ini, telah hadir tanaman dan bunga-bunga dari plastik sebagai pengganti yang asli untuk mendekorasi ruangan. Meski bunga plastik selalu diibaratkan sebagai bentuk dari sebuah kepalsuan, tetapi tanaman atau bunga plastik pun selain dapat mempercantik ruangan, juga dapat menghadirkan kesan segar dan nyaman.

Seperti halnya bunga dan tanaman asli, bunga dan tanaman plastik pun hadir dengan aneka warna dan rupa. Selain itu, tanaman atau bunga plastik juga memiliki beberapa kelebihan dari yang asli. Salah satunya adalah lebih mudah untuk dirawat. Memang, semakin lama warnanya akan memudar, tapi masih terbilang lebih awet jika dibandingkan dengan tanaman atau bunga yang asli. Untuk tanaman dan bunga plastik, kita hanya perlu membersihkan debu-debu yang menempel padanya.

Maka, tak mengherankan pula, jika jumlah penggemar tanaman dan bunga plastik pun sampai saat ini semakin bertambah. Sejak dulu, memang telah banyak para penjual tanaman dan bunga dari plastik ini.

Saat ini, kita semakin lebih mudah menemukan jika ingin mencari tanaman juga bunga dari plastik untuk mendekorasi ruangan ataupun rumah.

Istana Florist

Istana Florist adalah salah satu toko di Pasar Kebon Kembang Bogor yang menyediakan aneka tanaman dan bunga dari plastik. Pemiliknya adalah seorang pria yang akrab disapa Uda Nasrul. Nasrul Chaniago, nama lengkapnya. Pria kelahiran kota Padang ini menjalani usaha tanaman dan bunga plastik sejak tahun 2000.

Bila kita mengunjungi tokonya, nuansa yang akan kita rasakan adalah serasa sedang berada di taman bunga. Sesaat kita akan lupa bahwa semua tanaman dan bunga yang ada di sana hanyalah terbuat dari plastik semata. Mungkin, karena bentuk-bentuknya yang sangat mirip dengan aslinya.

Istana Florist

Selain nuansa taman bunga yang didapatkan, saat mengunjungi tokonya, yang akan kita jumpai adalah seorang pemilik toko yang ceria dan bersahaja. Dan, memang benar, oleh sesama pedagang di sekelilingnya, Uda Nasrul dikenal sebagai sosok pribadi yang ramah dan sangat luwes dalam pergaulan.

Awal usaha pria ini bisa dibaratkan bermula dari sebuah benih. Panas dan hujan yang menyertai benih itu tumbuh dapat diumpamakan sebagai segala rintangan yang dihadapi selama menjalankan usaha ini. Dan kini, tentu saja, usahanya bagai bunga-bunga yang bermekaran.

Usaha tanaman dan bunga plastik miliknya saat ini telah memiliki banyak pelanggan. Karena, selain jenisnya yang beraneka rupa dan warna, bisa dikatakan barang yang ditawarkannya memiliki kualitas prima. Apalagi, meski semua barang yang ditawarkan di dalam tokonya ini merupakan barang impor, tetapi harganya sangat..sangat terjangkau.

Pelanggannya yang semakin banyak itu, semata bukan hanya sebatas untuk mendekorasi ruangan di dalam rumah atau hanya yang memiliki hobi merangkai bunga saja. Tetapi, juga untuk mendekorasi ruangan perkantoran dan acara-acara resepsi, seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan sebagainya.

Istana Florist

Jadi, bagi yang sedang berkebutuhan mencari pernak-pernik untuk dekorasi, terutama jenis aneka tanaman dan bunga dari plastik dengan harga relatif murah tetapi berkualitas prima, datang saja ke Istana..Istana Florist, lebih tepatnya. 😀 Letaknya ada di Blok B Pasar Kebon Kembang, Bogor. Tetapi, jangan kaget! Besar kemungkinan, Anda bakal betah berlama-lama di sana, karena selain berbelanja, kita juga dapat menyegarkan mata. 😀

Mari Berbagi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.