Banner molawindo

Sepatu dan Sandal ‘Grafila’ : Simple, Modis, Juga Trendy, Lho!

Apakah fungsi sandal dan sepatu?

Dulu, kita pasti akan menjawab : sebagai alas kaki.

Tetapi, saat ini, bila kita mendapat pertanyaan seperti itu, tentunya kita akan menjawab dengan fungsi lainnya dari sandal dan sepatu, yaitu sebagai trend fashion.

Yup, seiring bergulirnya waktu, fungsi sandal dan sepatu pun menjadi berkembang pula.

Masyarakat sekarang, terutama kaum wanita, menggunakan alas kaki bukan semata-mata hanya untuk melindungi kaki saja. Tetapi, lebih cenderung untuk berusaha membuat penampilan mereka menjadi  semaksimal mungkin.

Jenis, model, dan warna sandal /sepatu menjadi pertimbangan utama ketika memilih membeli alas kaki. Bahkan, terkadang, harga pun tak menjadi faktor utama ketika mereka membeli sepatu.

Jika dibandingkan zaman dahulu, saat ini, kita lebih mudah menemukan toko-toko yang menawarkan aneka jenis serta model sepatu yang kita inginkan. Di Bogor, apalagi. Saat ini, sudah banyak bermunculan toko-toko bahkan  grosir sepatu yang menawarkan produk-produk sepatu dengan model yang tak ketinggalan zaman (trendy).

Salah satu usaha yang memiliki tujuan untuk memenuhi keinginan konsumen akan alas kaki adalah toko PJL. Toko yang menyediakan aneka sepatu dan sandal wanita ini adalah milik seorang pria yang biasa dipanggil Abang Wahyu Hidayat.

Usaha takkan menipu hasil, begitulah mungkin ungkapan yang cocok untuk menggambarkan ketekunan dan kerja keras dari lelaki pemilik toko ini. Anak ke tiga dari 6 bersaudara ini memulai usahanya di bidang alas kaki sebagai pedagang eceran/pedagang kaki lima.

Salah satu cita-cita Abang Wahyu ini adalah memiliki toko sepatu sendiri. Maka, saat itu, sedikit demi sedikit hasil usahanya sebagai pedagang eceran ditabung.  Dan, sekarang, cita-citanya pun tercapai.

Saat ini, Abang Wahyu sudah berhasil membuka toko grosir sepatu dan sandal wanita di Pusat Grosir Sepatu dan Sandal di Pasar Kebon Kembang, Bogor. Produk sepatu dan sandalnya pun saat ini sudah tersebar ke seluruh Indonesia.

Produk sepatu dan sandal yang ditawarkan di Toko PJL ini bermerk ‘Grafila‘. Bentuk sepatu dan sandal yang dibuat untuk wanita ini kebanyakan mengambil konsep sepatu balet. Bentuk-bentuknya sederhana, tetapi nyentrik; tak kalah bersaing dengan produk lainnya. Sangat cocok bagi para wanita, baik dewasa maupun remaja  yang ingin tampil simple, modis, juga trendy.

Sekilas kita akan menangkap kesan produk-produk sepatu dan sandalnya menawarkan kenyamanan. Dan, memang, seperti itulah sebenarnya. Karena, memang, produk sepatu dan sandal di toko ini dibuat dengan bahan yang membuat nyaman pada kaki. Soal harganya? Jangan kuatir! Kita tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli produk di Toko PJL ini.  

Jadi, bagi para wanita maupun remaja putri yang ingin tampil sederhana, tetapi tetap modis dan trendy, bisa  mengunjungi  Toko PJL, milik Abang Wahyu Hidayat ini. Letaknya di Pusat Grosir Sepatu, Pasar Kebon Kembang, No. 180, Lt. 1, B.1, Bogor. Atau, bisa juga dihubungi melalui nomor telepon selularnya, yaitu : 0813 8412 458.

(Catatan : bukan program afiliasi dan transaksi yang terjadi adalah antara pembeli dan penjual yang disebutkan di atas. Kami sebatas menayangkan iklan dalam rangka program #bantupromo. Lovely Bogor tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun untuk pemasangan promo ini)

Mari Berbagi

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.