Bus Damri Jurusan Bogor Lampung

Bagi Anda yang ingin pergi ke Lampung, Bus Damri jurusan Bogor Lampung bisa menjadi pilihan yang paling baik.

Bus yang berangkat dari pool-nya di sebelah Botani Square (sama dengan bus Damri jurusan bandara Soetta) dapat membawa Anda ke beberapa kota di propinsi paling Selatan pulau Sumatera ini dengan cepat dan nyaman. Anda hanya cukup membeli tiket, duduk di bus dan sampai di tujuan tanpa harus berganti kendaraan.

Kota Tujuan Bus Damri Jurusan Bogor Lampung

Ada 4 kota yang menjadi tujuan Bus Damri Jurusan Bogor Lampung ini, yaitu :

  • Tanjung Karang
  • Rajabasa
  • Bandar Lampung
  • Metro

Ongkosnya pun tidak terlalu mahal dibandingkan kecepatan dan kenyamanan yang di tawarkan. Uang yang harus dibayarkan tergantung pada kelas yang dipilih.

Harga Tiket Bus Damri Jurusan Bogor Lampung

Ada dua kelas yang ditawarkan, yaitu

  • Executive : Rp. 220,000.-/orang (kecuali untuk tujuan Metro yang Rp. 230.000.-/orang)
  • Royal : Rp. 260.000.-/orang

(Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung operator)

Harga tiket sudah termasuk biaya untuk naik ferry penyeberangan.

Perbedaaan antara kedua kelas bisa dilihat dari konfigurasi tempat duduknya. Kelas executive biasanya dalam satu baris memiliki 2+2 tempat duduk sedangkan dalam kelas Royal 2+1. Dalam kelas Royal, penumpang mendapatkan tempat duduk yang lebih leluasa.

Bis yang dipergunakan bersih dan ber-pendingin udara, mirip dengan bus yang dipergunakan untuk menuju Bandara Soetta.

Bus Damri Jurusan Bogor Lampung

Penumpang sebaiknya memesan tiket untuk Bus Damri Jurusan Bogor Lampung ini beberapa hari sebelum keberangkatan. Pembelian tiket dapat dilakukan di loket yang berada di pool yang sama.

Pemberangkatan Bus Damri Jurusan Bogor Lampung sendiri dilakukan pada malam hari, pukul 20.00 alias jam 8 malam. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 10 jam dan tiba di Lampung sekitar pukul 04.30-05.00 pagi.

Begitu pun jadwal keberangkatan sebaliknya dari kota-kota di Lampung. Bus Damri akan berangkat pukul 21.00 atau 09 malam dan tiba di pool Damri Bogor pukul 05.00. Harga tiketnya juga sama.

Bis DAmri Jurusan Bogor Lampung

Dengan menggunakan bus ini, penumpang tidak perlu berganti-ganti kendaraan alias transit lagi. Saat dimana penumpang turun dari kendaraan hanyalah ketika berada di kapal ferry penyeberangan (memang diwajibkan) dan di tujuan.

Nyaman, cepat, dan tidak mahal.

Tentu bus ini bisa menjadi pilihan yang baik bagi Anda ketika hendak pergi ke Lampung.

38 COMMENTS

    • Silakan cek langsung ke nomor yang disebutkan di atas. Saya tidak terkait dengan Damri jadi tidak bisa memberikan jawaban

    • Tidak hapal. Tetapi yang saya tahu beberapa kali disana menunggu, sejak pagi saat bis tiba dari Lampung (sekitar jam 5-an) sudah ada dan setelah keberangkatan sekitar jam 8-an masih buka

  1. Pak.. apa hrga diatas itu hrga tiket saat ini..?? Krna shubungan sbntar lagi libur panjang.. biasa nya hrga tiket suka naik harga.. trims.

    • Bus Damri.. mau libur atau tidak harganya tetap. Tidak terpengaruh sama musim liburan atau tidak.

      Ini bukan bis antar kota yang menerapkan tuslah

    • Kalau untuk barang saya kurang tahu pak. Silakan hubungi loket karena disana tidak tertera sama sekali tentang pengiriman barang

    • Silakan langsung cek dengan Pool Damrinya Kevin. Saya tidak bisa menjawabnya karena sebenarnya Lovely Bogor hanya membuat artikel saja dan tidak berhubungan langsung dengan pihak Damri

    • Masih sama.. nggak berubah. Kalaupun berubah tidak akan terlalu jauh dari yang di atas karena itu hasil cek bulan November 2016

      • Apa pembelian tiket Bus Damri dari Lampung ke Bogor juga di Pool Damri Lampung..? Apa aksesnya juga semudah di Pool Damri di Bogor Bung Anton…?

        • yA BETUL… Pool Damri Bandara dan ke Lampung ada di lokasi yang sama. Sama mudahnya kok, cukup datang ke loket dan pesan. Itu saja.

          • Setahu saya, tidak bisa titip paket. Tetapi, lebih baik bicarakan saja langsung dengan petugas loket. Lovely Bogor tidak memiliki hubungan dengan pihak Damri

LEAVE A REPLY