Sudah baca kan tentang berwisata di The Jungle Water Adventure, alias di The Jungle.

Kalau belum, silakan baca dulu di The Jungle Water Adventure – Bertualang (Bukan) Di Hutan.

Nah, lalu pernahkah Anda mencoba menghitung berapa banyak karakter unik dan lucu yang ada di “Hutan” tersebut? Rasanya belum karena pasti sibuk bergembira disana.

Bagaimana kalau dibantu sedikit mengingatnya? Silakan lihat yang di bawah ini

Karakter Unik dan Lucu di The Jungle

Suku Asmat :

Karakter UNik Dan Lucu Di The Jungle
Suku Asmat ?

Rasanya sih memang begitu maksudnya. Walau, tetap saja kesannya seperti campuran beberapa suku asli di Indonesia. Kulitnya terlalu kuning dan terlihat sangat ceria meski sedang jongkok begitu.

Ada juga versinya yang berwarna lebih gelap

Karakter Unik Di The Jungle
Sukut Asmat ?

Kesamaan antara kedua versi, dari mulutnya menyemburkan air.

Beruang Centil :

Karakter Lucu di The Jungle
Beruang Centil

Tidak pernah menyangka, hewan buas ini bisa menjadi begitu centil dengan kacamatanya. Posenya juga terlihat sexy.

Badak Soleh :

Badak - Karakter Lucu di The Jungle
Badak Soleh

Iya, buktinya si badak sedang berdoa. Berarti dia Badak yang soleh/shaleh. Mungkin dia sedang berdoa supaya saudara-saudaranya di hutan bisa hidup tenang dan tidak terus diburu.

Semoga doanya terkabul.

Semut Terong :

Semut - Karakter Lucu di The Jungle
Semut Terong

Saya namakan demikian karena warnanya seperti terong, Ungu! Kalau lihat ukurannya menyeramkan, tetapi lihat muka dan warnanya lucu banget.

Kodok patah Hati :

Kodok - Karakter Unik di The Jungle
Kodok Patah Hati

Mukanya itu! Nggak nahan! Nelangsa banget sepertinya. Entah kenapa juga mukanya begitu memelas. Mungkin karena kolamnya dipakai sama manusia jadi dia tidak kebagian berenang.

Bisa juga dia memergoki kodok betinanya lagi gandengan dengan kodok lain.

Komodo Rasa Jeruk :

Komodo - Karakter Lucu Di The Jungle
Komodo Rasa Jeruk

Kalau semua Komodo seperti ini, dijamin! Cepat punah.

Semua orang akan berebut mengelus dan memeliharanya. Hasilnya, ya cepet punah. Hampir semuanya kalau sudah di tangan manusia, bukan membaik malah memburuk.

Nemo Botak :

Nemo - Karakter Unik Di The Jungle
Nemo Botak

Mirip dengan Nemo, tahu kan? Itu tuh ikan kecil yang suka berkelana di film.

Cuma entah kenapa, yang ini kok botak yah? Apa memang ikan tidak punya rambut?

Kasuari Silangan :

Kasuari - Patung Lucu di The Jungle
Kasuari Silangan

Memang mirip dengan burung khas dari hutan Papua. Yang membuatnya berbeda dengan hewan aslinya adalah jengger yang ada di kepalanya. Mirip sekali dengan yang ada di kepala ayam jago.

Mungkin merupakan hasil perkawinan silang antara Kasuari dan Ayam Jago.

Monyet Kaya :

Monyet Kaya Patung Lucu di The Jungle
Monyet Kaya

Yang ini monyet yang dapat warisan. Kaya. Buktinya di mampu membeli sebuah celana pendek.

Alhasil dia PD, percaya diri tampil di muka umum.

Beda dengan yang di bawah ini.

Monyet Miskin :

Patung Lucu di The Jungle
Monyet Miskin

Tidak semua monyet ditakdirkan beruntung. Tidak semua pula bisa membeli celana.

Ini contohnya. Karena tidak mampu membeli celanan seperti monyet kaya, mereka pilih bersembunyi di kolong jembatan dan mengganggu pengunjung dengan menyemburkan air.

Kijang Terbang :

Patung unik di The Jungle
Kijang Terbang

Sebenarnya agak mirip dengan anjing, tetapi ada tanduknya. Jadi disebut saja kijang.

Hebatnya bisa seperti melayang beberapa senti di atas air. Jadi namanya si Kijang Terbang penjaga Kawah Ratu.

Rangkong Olahragawan :

Karakter Lucu di The Jungle
Rangkong Olahragawan

Kaki satu siap menendang. Maklum dia terlatih untuk menendang bola.

Termasuk rangkong terkaya di The Jungle karena mampu membeli celana. Yang aslinya di dalam kandang termasuk miskin karena tidak memakai celana.

Kerbau Turunan Kolor Ijo :

Kerbau Ijo - Karakter Unik di The Jungle
Kerbau Turunan Kolor Ijo

Mau disebut kerbau warnanya hijau banget. Gendut pula.

Mungkin dia hasil perkawinan dengan si Kolor Ijo, makanya warnanya menjadi Ijo (Hijau) seperti itu.

Soang (Angsa) Pemarah :

Angsa Patung Unik di The Jungle
Angsa Galak

Sumpah bukan saya yang mengambil telurnya. Jangan marah-marah dong!

Sepertinya memang adat si soang (angsa) ini yang rada-rada. Tekanan darahnya memang sering tinggi, makanya dia jadi galak seperti itu.

Lego Berkumis :

Lego Raksasa - Karakter Unik di The Jungle
Lego Berkumis

Pernah bermain lego? Coba deh kali ini mainkan yang ini.

Sudah besar, berkumis pula. Bagaimana cara menyusunnya?

Sumpah, Saya Tidak Tahu!

Karakter Unik di The Jungle
Silangan Badak dan Kerbau

Mau disebut badak ada dua tanduk di kepalanya. Mau disebut kerbau atau banteng ada cula di hidungnya.

Pose goyang dangdutnya keren banget.

Karakter Unik Di The Jungle
Hasil Persilangan Komodo Rasa Jeruk dengan Kodok Patah Hati

Yang ini juga saya tidak tahu. Mungkin hasil perselingkuhan antara Kodok Patah Hati dengan Komodo Rasa Jeruk di The Jungle.

Maklumlah kesepian karena patah hati sering menghasilkan bukti pepatah “Tidak ada rotan akar pun jadi”. Tidak ada kodok betina, komodo pun tak apalah.

Maaf, kawan pembaca. Ngaco habis yah. Tapi kalau kita ke The Jungle tetapi tidak bisa bercanda, ceria, dan bergembira lalu apa gunanya pergi kesana.

Jadi, karena kita sedang berwisata ke The Jungle di dunia maya, marilah kita bercanda sejenak.

OK, kawan?

LEAVE A REPLY