Berada di dalam kendaraan, mobil selama perjalanan melewati Puncak, ternyata tidak seberapa mengesalkan meskipun mengalami kemacetan. Pemandangan Puncak yang memang terkenal keindahannya membantu mengurangi rasa bete selama perjalanan.

Hasilnya bisa dilihat di bawah ini. Jari tangan memang sudah seperti kecanduan menekan shutter kamera selama perjalanan apalagi melihat yang seperti ini.

Pemandangan Puncak
Kebun Teh Di Puncak

Ini adalah pemandangan puncak di sekitar perkebunan Gunung Mas yang merupakan sebuah kawasan agro wisata terkenal di kawasan ini.

Pemandangan Puncak Bogor
Iklan Gerindra Di Puncak

Bukan kampanye salah satu partai politik. Huruf-huruf besar ini memang akan terlihat bahkan dari jauh. Jadi lebih baik direkam saja.

Pemandangan Mesjid Di Cisarua
Mesjid Di Cisarua

Inginnya turun untuk mengambil gambar mesjid ini dengan latar belakang pasar. Apa daya tugas harus diutamakan jadi, cukup ambil fotonya dari dalam mobil saja.

Memang jadi kurang bagus karena pantulan cahaya mobil tapi apa daya.

Pemandangan Puncak Dari Atas Mobil

Nah, yang ini benar-benar hijau. Enak dipandang mata pula. Pantesan, yang pergi ke Puncak tidak keberatan kena kemacetan panjang sekalipun.

Pemandangan seperti ini pasti bisa meredakan sedikit kesebalan saat kemacetan melanda.

Pemandangan Kebun Teh Di Puncak

Tidak sempat mengatur shutter atau lensa karena makan waktu dan obyek bisa terlewat. Jadilah apa adanya seperti ini. Not bad juga.

Pemandangan Puncak Bogor
Kesibukan di Jalur Puncak

Walau saat itu libur panjang belum dimulai, ternyata jalur ke arah Puncak sudah ramai dan padat. Bahkan sejak pagi hari.

Pemandangan Puncak Bogor

Ternyata lumayan juga berkendara melewati Puncak, dengan kamera di tangan tentunya. Paling tidak, selama perjalanan saya tidak merasa bosan hanya bisa melihat.

Walau tidak sempat turun lama, ada beberapa bagian yang bisa diabadikan kamera dan dibagikan kepada Anda.

Ada satu lagi foto selama dalam kendaraan yang bisa Anda lihat di Ada Botol Raksasa Di Puncak.

LEAVE A REPLY