Depo pemasaran Ikan Hias Bogor

Depo Pemasaran Ikan Hias Bogor terletak di Jalan Bina Marga. Lokasi penjualan berbagai ikan hias air tawar ini terdiri dari kurang lebih 10-15 buah toko.

Toko-toko yang berada di depo ini bukan hanya sekedar menjual ikannya saja. Mereka juga menyediakan berbagai perlengkapan terkait dengan hobi memelihara ikan, seperti akuarium, asesori untuk pengisi akuarium, makanan ikan dan lainnya.

Bahkan juga kalau diperhatikan, mereka menyediakan peralatan untuk menangkar ikan hias dalam kolam.

Sayangnya, saya kebetulan bukan seorang penggemar ikan hias. Jadi tidak begitu paham tentang jenis-jenis ikan yang ditawarkan disini. Paling saya hanya bisa mengenali ikan koki dengan perutnya yang gendut. tetapi berdasarkan informasi masih banyak jenis ikan hias lainnya yang dijual.

Mungkin untuk hal itu, bila Anda seorang penggemar ikan hias bisa langsung menanyakannya kepada penjualnya.

Tempatnya sendiri cukup nyaman karena teduh terlindung beberapa pepohonan besar. Lahan parkir tidak terlalu luas tetapi cukup untuk menampung hingga 8 mobil.

Lokasinya juga tidak jauh dengan area kuliner di sekitar Jalan Pajajaran.

Depo Pemasaran Ikan Hias Bogor

Lokasi Depo Pemasaran Ikan Hias Bogor mudah sekali dicapai. Tempatnya terletak di sebuah jalan yang bisa diakses baik dari arah tol Jagorawi maupun dari tengah Kota Bogor dengan mudah.

Jalan Bina Marga terletak hampir berdempeten dengan Jalan tol Jagorawi. Begitu keluar dari tol Jagorawi, tinggal berbelok sedikit ke kiri. Anda akan menemukan sebuah taman kecil dengan patung rusa totol, yaitu Taman Jagorawi. itulah Jalan Bina Marga.

Patokannya jalan Bina Marga di depan Terminal Baranangsiang.

Bisa juga memasukinya dari arah Gerbang Tol . Lihat penanda arah ke Tanah Baru maka akand ditemui sebuah pertigaan. Ambillah arah kanan maka Anda sudah memasuki Jalan Bina Marga.

Kalau memakai angkot, bisa memakai angkot 03 , 13 , 06 Merah dari pusat kota. Bisa juga memakai Bus Pusaka atau Trans Pakuan yang berhenti di Terminal Baranangsiang.

 

Depo pemasaran Ikan Hias BogorNah, bagi Anda penggemar ikan hias air tawar, Depo Pemasaran Ikan Hias Bogor bisa menjadi salah satu pilihan mencari hewan peliharaan. Ada satu lagi di kawasan Ciomas (dekat Terminal Laladon) yang akan dituliskan dalam artikel terpisah.

4 COMMENTS

  1. kalau dari Sumatera jauh yach pak.. 🙂

  2. Pagi kak anton..klo depo ikan hias itu masuk ke dlmnya jauh ga yaa dr dpn jalan binamarga itu? Thx

    • Ga jauh Erna.. Hanya sekitar 100 meter saja dari ujung Jalan Bina Marga di Baranangsiang..

LEAVE A REPLY