Sungguh.

Sumpah deh.

Kalau harus melihat sosok-sosok seperti ini di malam hari dekat kuburan, saya tidak akan pikir panjang langsung ambil jurus langkah seribu. Apalagi kalau malam Jum’at Kliwon. Untungnya, penampakan menyeramkan seperti ini dilihatnya di Car Free Day Bogor di Jalan Sudirman.

Coba saja bayangkan seperti yang di bawah ini di tengah pemakaman.

Penampakan Menyeramkan di Car Free Day Bogor

Hadeuh. Gimana nggak bikin bulu kuduk merinding kalau ditoel sama yang seperti ini di tengah kuburan.

Belum lagi yang ini.

Penampakan Menyeramkan di Car Free Day Bogor

Bisa tiba-tiba mendapat serangan jantung deh.

Cuma yang dua di bawah ini tidak begitu membuat takut, (entah kalau malam, tidak berharap juga bertemu yang beginian). Tidak begitu membuat takut, soalnya yang kecil sering melirik, jadi malah jadi lucu.

Penampakan Menyeramkan di Car Free Day Bogor

Tetapi, penampakan menyeramkan di Car Free Day Jalan Sudirman ini adalah salah satu alasan saya tidak pernah bosan untuk datang dan datang lagi.

Mungkin acaa mingguan itu bukan sesuatu yang mewah dan sesuai dengan tujuannya untuk peduli kepada lingkungan, tetapi setidaknya disitu bisa terlihat berbagai ha menarik. Kreatifitas warga Bogor, tingkah laku mereka, dan juga suasana ceria yang melingkupinya sulit untuk diabaikan.

Mau lihat sosok lucu dan menarik lainnya yang pernah direkam kamera Lovely Bogor, silakan lihat Yang Unik di Kawasan Tanpa Kendaraan Bermotor.

Penampakan menyeramkan

Walau tentu saja, saya tidak berharap melihat sosok-sosok menyeramkan ini di malam hari. Jadi, mungkin saya harus berpesan agar pak Walikota tidak mengubah jadwal Car Free Day ke tengah malam.

Seram juga sih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY