Memang begitu adanya. R.U.W.E.T. Itulah satu kata untuk menggambarkan suasana Lapangan Sempur di Minggu pagi. Setiap hari minggu.

Meskipun sudah tidak lagi menjadi arena Car Free Day sejak tahun lalu (pindah ke jalan Sudirman), tetap saja lapangan bersejarah panjang ini menjadi salah satu tujuan warga Bogor setiap minggunya.

Ribuan orang berkumpul dan menjalankan berbagai aktifitas, sesuai dengan kemauan mereka.Terutama sejak revitalisasi atau renovasi selesai dilakukan di awal tahun 2017 ini, lapangan ini menjadi sangat cantik dan enak dinikmati.

Ada yang berolahraga. Ada yang sekedar berjalan-jalan. Ada juga yang berpasangan sambil berbisik-bisik. Dan, banyak lagi kegiatan yang dilakukan disini.

Penuh. Ramai. Ruwet.

Tetapi, jujur saja. Bukan ruwet yang menyebalkan. Justru memang harus beginilah sebuah ruang publik. Semua orang harus bisa menikmatinya, dengan cara yang mereka inginkan.

suasana lapangan sempur di minggu pagi 2Yah, walaupun terus terang, saya gagal mendapatkan foto yang bisa memperlihatkan keindahannya, tetapi tetap saja ada rasa senang di hati melihat semua ini.

Itulah suasana Lapangan Sempur di Minggu pagi. Ruwet tetapi menyenangkan.

LEAVE A REPLY