Lapis Bogor Sangkuriang Bukan Hanya Menjual Lapis Talas Lho 001 (1)

Banyak yang mengira kalau hendak membeli Lapis Bogor Sangkuriang mereka hanya bisa membeli cake atau bolu talas khas Bogor saja. Padahal sebenarnya tidak begitu juga.

Sejak namanya melambung sebagai salah satu kuliner khas Bogor dan kebanjiran pembeli, Lapis Bogor Sangkuriang sudah melebarkan sayapnya lebih jauh lagi.

Penyedia jajanan khas Bogor ini sudah mendiversifikasi, membuat lebih beragam produknya.

Sekarang outlet-outletnya, salah satunya di Jalan Soleh Iskandar, menawarkan berbagai jenis oleh-oleh ala Bogor. Di rak-rak mereka terpajang mulai dari “keringan”, makanan kecil kering, kue kering, hingga keripik.

Lapis Bogor Sangkuriang Bukan Hanya Menjual Lapis Talas Lho 001 (6)

Ada yang sekedar dikemas dengan plastik biasa tetapi juga ada yang dikemas dalam kemasan khusus mirip seperti biskuit atau produk makanan kering kemasan lainnya.

Bahannya juga bukan hanya terbuat dari talas. Ada yang dari pisang, apel, dan banyak lagi lainnya.

Bentuknya, ada Basreng (Baso Goreng), Keripik Apel, Kembang Goyang, dan susahlah disebutkan variasinya. Mulai dari yang buat dicemil di dalam kendaraan hingga pantas buat dibawa sebagai oleh-oleh.

Lapis Bogor Sangkuriang Bukan Hanya Menjual Lapis Talas Lho 001 (3)

Silakan pergi saja sendiri kesana. Pasti bikin bingung harus beli yang mana. Semuanya menarik. Seperti masuk pusat oleh-oleh Bogor.

Tetapi yang pasti jangan lupa. Walau yang lain menarik, jangan pernah lupa, kalau kesini tetap beli Lapis Talas-nya. Bagaimanapun ini adalah produk kebanggaan Bogor dan merupakan ciri khas kota ini sekarang.

Enaknya lagi, bisa juga pesan antar dan sampai berat tertentu akan bebas biaya antar.

Keren kan.

Cocok sekali buat yang malas keliling untuk membeli oleh-oleh. Kayak saya yang terkadang malas sekali keluar karena jalanan Bogor yang macet.

LEAVE A REPLY