Mau Nyaman Sambil Tetap Gaya, Sepatu dan Sandal Teplek Fashion Maura Style Sajah!

Mau Nyaman Sambil Tetap Gaya, Sepatu dan Sandal Teplek Fasion Maura Style Sajah!

Mau gaya tetapi tidak mau capek menggunakan high heels (sepatu hak tinggi)? Sepatu sandal teplek bisa menjadi sebuah pilihan yang baik. Kaki tidak akan terlalu pegal karena harus berjinjit dan gerakan bisa lincah.

Soal fashion, tidak perlu khawatir, model dan warnanya sekarang sudah sangat kekinian dan menyesuaikan dengan tren yang ada.

Nah, di Bogor ada satu toko yang menyediakan sepatu dan sandal teplek fashion dengan harga terjangkau. Namanya Maura Style. Produknya sudah melanglang ke seluruh Indonesia dan dipergunakan banyak orang.

Mau Nyaman Sambil Tetap Gaya, Sepatu dan Sandal Teplek Fasion Maura Style Sajah!

Toko Maura Style dikelola oleh seorang putra Bogor yang membangun usahanya sejak awal, bernama Firman.

Berbeda dengan kebanyakan pedagang sepatu di Pusat Grosir Sepatu Bogor yang memulai berbisnis sepatu dengan menjadi penjual, Maura Style justru dibangun dengan awal yang berbeda.

Bapak Firman memulainya dengan memproduksi sepatunya dulu dan menjualnya di Pasar Anyar dimana Pusat Grosir Sepatu Bogor berada. Barulah pada tahun 2014 ia mendirikan usaha grosir sepatu dan sandal teplek dengan membuka tokonya di Lantai 1 No 179, Pasar Anyar, Bogor.

Model dan coraknya yang kekinian mengundang banyak peminat, bukan hanya dari Kota Hujan saja tetapi juga dari berbagai daerah di Indonesia.

Nah, bila Anda ingin mencari sepatu atau sandal jenis teplek yang kekinian, Toko Maura Style bisa menjadi pilihan mengingat variasi produknya yang banyak. Lagipula, produk itu sangat mungkin tidak ditemukan di tempat lain karena merupakan hasil produksinya sendiri.

Bagi yang ingin berkunjung ke sana, silakan lihat alamat di bawah ini.

Toko Grosir Sepatu/Sandal Teplek Fashion MAURA STYLE

Lantai 1 No 179, Pasar Anyar, Kota Bogor

Kontak

Bapak Firman

Hp. 0815 8815 126/0852 1839 8840

(Catatan : bukan program afiliasi dan transaksi yang terjadi adalah antara pembeli dan penjual yang disebutkan di atas. Kami sebatas menayangkan iklan dalam rangka program #bantupromo)

Mari Berbagi