Banner molawindo

Jadwal APTB Bogor – Blok M dan Sebaliknya

Jadwal APTB Bogor-Blok M
Bus APTB

Jadwal APTB Bogor – Blok M dan sebaliknya

(Update : APTB TIDAK BISA MASUK JALUR BUSWAY/TRANSJAKARTA )

Terminal Keberangkatan : Terminal Bubulak Bogor

Terminal Ketibaan          : Terminal Blok M Jakarta

Rute : Perumahan Taman Yasmin, K.H. Soleh Iskandar, Tol Lingkar Luar Bogor (Sentul City), Tol Jagorawi, Mayjen Soetoyo, M.T. Haryono, Jenderal Sudirman, Sisingamangaraja, sampai ke Terminal Blok M, begitu juga sebaliknya. Rute ini juga bersinggungan dengan Transjakarta koridor IX (Pinang Ranti – Pluit) dan koridor I (Blok M – Kota).

Tarif :

– Rp. 14,000.- (Bogor – Blok M)

– Rp. 5,000.- (TransJakarta)

TERMINAL BUBULAK BOGORTERMINAL BLOK M JAKARTA
04:457:00
5:007:15
5:157:30
5:307:45
6:008:15
6:308:45
7:009:15
8:0010:15
9:0011:15
10:0012:15
12:3014:45
13:0015:15
13:3015:45
14:0016:15
14:3016:45
15:0017:15
15:3017:45
16:0018:30
16:3019:00
17:0020:00

Mari Berbagi

236 thoughts on “Jadwal APTB Bogor – Blok M dan Sebaliknya”

  1. Pak Anton dimana lokasi naik penumpang di sentul nya untuk arah ke blok m… terimakasih

    • Oh iya dan untuk jadwal pagi di sentul untuk ke arah blok m di jam berapa ya pak… terimakasih ?

      • Kalau yang berangkat dari Jungleland jam 5 dan 6 pagi Mbak.. lewat di Bellanowa

    • Kalau tidak salah bus ini hanya lewat saja.. tidak berhenti..(karena disitu disebutkan Lingkar Luar Bogor) dan cuma numpang lewat saja.. langsung masuk tol Jagorawi

      Mungkin kalau dari Sentul City, bisa naik APB yang berangkat dari Sentul di Bellanova

  2. Beli Tiketnya Bisa Online Ngga Pak ?
    Lalu Letak Terminalnya Dimana Ya Pak ?

    • Tidak bisa… terminalnya berada di Bubulak (tidak jauh dari terminal Bubulak (ke arah Dramaga Bogor)

  3. Pak kalo sekrng gmna masih bisa APTB blok m ke Bogor?

  4. Pak,, jam keberangkatan Aptb, ciawi-blok m paling pagi jan berapa pak?

    • Terus terang untuk yang rute Ciawi saya tidak punya datanya…Maaf tidak bisa bantu

  5. Permisi pak untuk APBT jurusan ini apa bisa naik dan turun di luar terminal? Misal naik di Yasmin dan turun di shelter Masjid Agung

    • Yang saya tahu bisa… selama ini di jalur di Bogor terkadang bus ini menaikkan dan menurunkan penumpang di halte yang ada di jalurnya

  6. Untuk semanggi tepatnya dimana pak?

  7. Bapak, aptb bubulak ke grogol berapa jam biasanya?

  8. Halo Mas. kalau dari terminal laladon apakah ada APTB ke arah grogol?

  9. Pak klo dri bogor saya mau ke MH thamrin tepatnya gedung bawaslu naik aptb yg arah mana ya

    • Turun di Senayan saja dari Bogor dan kemudian naik busway ke arah Thamrin.. Kalau mau lebih singkat dan nggak kena macet mending naik Commuter LIne/KRL dan turun di dukuh atas/surdirman kemudian naik busway

  10. Pak mau tanya kalo naik aptb sampe ke ciawi bisa ga

    • Tergantung darimana berangkatnya. Ada beberapa APTB yang rutenya ke Ciawi

  11. Pakk syaah mau tanya hari ini APTB blok m. Bogor udah mulai operasi belum??

  12. mau tanya klo buat lebaran besok tgl 15 juni 2018 aptb jurusan terminal bubulak-pasar senen tetap beroprasingak ya?

    • Silakam cek langsung dengan operator bus Sinar Mas.. mereka lebih tahu kebijakan operasional.

      Saya hanya memberikan informasi tentang jadwal saja

  13. Pak, selamat siang

    Jika dari daerah kota (jakarta barat) ke sentul sicc, naik kendaraan umum apa saja yang di tumpangi?

    mohon bantuannya

    terima kasih

    • Coba naik dari Senen ke arah Sentul..Cuma saya ga tahu pasnya SICC dimana, cuma APTB biasanya lewat Belanova Sentul City. Nah, dari sana pakai Taxi soalnya tidak ada angkot

    • Assalam pak maaf mau nanya hari ini pemberangkatan bus dr terminal bubulak ke blok m ada gak ya

  14. Maaf mo tya Lo dr Manggarai ke Bogor ada ga trs pagi jam bro..?

    • Maaf setahu saya tidak ada..kalau dari Manggarai.. Kenapa nggak naik Commuter Line saja lebih cepat sampai ke Bogor daripada naik bus. Tarifnya lebih murah juga

  15. Mau Nanya pak… Apkah Angkutan APTB skr masih ada yg dari terminal Bogor ke Blok M… Mksdnya hari ini (minggu 8 april 2018…?? Trmkasih

    • Hari Minggu jadwalnya kerap ditiadakan karena jalur dipakai untuk Car Free Day di Jakarta. Katanya sih beroperasi tetapi di atas jam 12.00-an

      • Assalamualaikum..
        pak anton, saya mau nanya kalo hari rabu, 19desember 2018 masih ada ga ya bus aptb dari terminal bubulak ke terminal blok m? terimakasih.

        • Wa alaikum salam..

          setahu saya sih masih ada mas.. belum terdengar ada perubahan atau penghentian operasi

  16. Mau nanya pak kalau di ciawi ke blok m paling pagi jam berapa ya?

    • Maaf saya nggak tahu jadwal tepatnya.. silakan hubungi PO yang bersangkutan saja

    • Ijin Mau nanya pak, untuk besok tgl 11 hari minggu sore ubus aptb dari blok m ke bogor beroperasi pak ??
      Sekitar jam brpa kalau sore ?

      • Boleh.. tapi saya nggak bisa jawab.. saya bukan dari pihak PO. Biasanya sih beroperasi, cuma nggak tahu jam berapa

  17. Selamat siang pak, mau tanya , aptb dari ciawi – bekasi atau ciawi – UKI , ada tidak ya ? dan jadwalnya jam berapa?

    • APTB itu layanan bus terintegrasi dengan Transjakarta/Busway jadi rutenya biasanya mengarah ke Jakarta. Kebanyakan APTb biasanya akan melewati UKI sebelum kemudian masuk ke dalam kota Jakarta.

      Jadi, tidak ada rute APTB Bogor/Ciawi ke Bekasi. Lebih baik naik bus biasa ke UKI saja

  18. Pak bertanya, hari ini aptb bogor blok m beroperasi nggak? kemarin soalnya sampai 19.30 saya tunggu tapi nggak ada yang dateng di terminal blok m.

    • Maaf saya tidak berkaitan langsung dengan APTB.. jadi silakan cek langsung ke Sinar Jaya sebagai operatornya

  19. Selamat malam pak
    Saya mau nanya apakah tanggal 29 Desember 2017 aptm jurusan blok m – bogor berorperasi?
    Terima kasih

  20. Pak maaf mau tanya kalo dari bubulak naik nya di terminal angkotnya langsung? Kalo mau ke plaza semanggi dari bogor turunnya dimannya ya? Terus kira2 lama perjalanan berapa jam?

    • Posisinya sekarang agak di luar terminal angkot, jadi harus jalan sedikit.

      Coba turun di halte Senayan.

      Lamanya tergantung macet nggaknya mbak, nggak bisa mastiin. Bisa satu setengah sampai 2 jam

  21. Selamat sore pak anton

    Pak mau tanya :
    1.rute terbaru aptb blokm – bubulak per desember 2017 ini mana saja ya?
    2.tarif nya berapa?
    3.apakah naik dari halte busway?atau halte biasa di jalan raya?

    Terima kasih

    • 1. Jadwalnya hampir tidak pernah berubah Alfons
      2. Tarifnya 14.000 sampai Jakarta
      3. Setahu saya di Jakarta sudah tidak bisa masuk busway lagi karena ikut aturan di Jakarta

      • Berarti kalau mau naik APTB cegatnya di halte biasa ya pak? Bukan di halte busway lagi.

  22. Permisi pak anton kalo dri arah semanggi ke arah bogor naik aptb ini kan ya?..masih ada busnya tidak ya?

    • Sore.. betul sekali.. silakan pergunakan. Cuma dia keluar tidak di tengah Kota, tetapi di Jalan Soleh iskandar

  23. Maaf pak mau tanya.. Dari grogol ke ciawi jam 9 mlm masih bisa ga? Terimakasih banyak sebelumnya

    • Setahu saya keberangkatan dari Grogol ke Ciawi hanya sampai pukul 20.00 (8 malam) saja

  24. Selamat sore pak…maaf mau tanya Apakah APTB dari Blok M jurusan ke Sentul City masih beroprasi? kebetulan lokasi tujuan yang mau saya datangi adalah KFC Sentul tepatnya di Jl. MH. Thamrin, mohon infonya dan terima kasih.

    • Masih Bu… Kalau kepepet bisa juga pakai jurusan APTB Blok M – Bubulak karena akan lewat Bellanova juga

  25. kalo dari terminal cibinong ke terminal blok m bisa naik ini gak pak? lalu pembayarannya apakah langsung ke supir atau ada prosedur tersendiri?
    terimakasih

    • Tidak bisa… APTB ini tidak masuk ke Terminal Cibinong. Kalau mau turun dan supirnya mau, bisa turun di pintu tol Cibinong.

      Bilang sama kernet dan supir apa mereka mau menurunkan penumpang di pintu tol Cibinong.

  26. Punten, Pak Anton
    Mau tanya, dari terminal Blok M ke Bellanova, jika pakai APTB 09 (Blok M – Bubulak) itu masih bisa turun langsung depan Bellanova, Pak?
    Apakah jam keberangkatan di atas masih valid sampai sekarang, Pak?
    Atau harus pakai Blok M – Sentul City?
    Mohon infonya. Tks.

  27. Pak, kalau naik aptb jurusan bogor – blok m boleh naik dr sebelum masuk pintu tol BOR ngk?

  28. Dear Pak Anton,

    Mohon info Pak untuk nomor kontak jadwal serta jalur yang biasa dilewati oleh APTB Jurusan Tanahabang – Ciawi. sekedar Info saya bekerja di jl. Sudirman, saya kesulitan mendapatkan info mengenai bus APTB jurusan Tanah abang – ciawi ini. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

    • Kalau nggak salah rutenya seperti di bawah ini :

      Tanah Abang – Jalan M.H. Thamrin – Bundaran Hotel Indonesia (HI) – Jalan Jenderal Sudirman – Setiabudi – Karet – Bendungan Hilir – Semanggi – Jalan Gatot Subroto – Pancoran – Jalan M.T. Haryono – Cawang UKI – Jalan Tol Jagorawi – Ciawi Bogor – Rancamaya

      Untuk lebih jelasnya silakan hubungi Sinar Jaya, operatir bus yang sama dengan jalur Blok M – Bubulak

  29. Terminal bus sentul city posisi dimn ya pak, mau arah grogol

  30. Maaf pak saya mau nanya Kalo dari lebak Bulus ingin ke tajur Citeureup itu Bisa naik APTB? Dan kira” berapa tarif’y?

    • Tajur Citeureup? Maksudnya Tajur Halang gitu? Tajur itu ada di arah Ciawi, sedangkan Tajur Halang di arah yang berbeda.

      Bisa saja.. hanya tetap harus nyambung dengan kendaraan lain karena tidak ada APTB yang langsung ke Tajur Halang. Kalau pakai APTB yang ke BUBULAK, harus naik angkot lagi dan ada beberapa angkot yang bisa dipergunakan tergantung Tajur Halang sebelah mana.

      Jadi mungkin perlu lebih jelas lagi.

      Cuma saran saya kalau dari Lebak Bulus ada bus 3/4 yang menuju Terminal Baranangsiang dan lewat jalur Parung, lebih baik memakai itu daripada APTB karena Tajur Halang lebih dekat kalau lewat Parung

  31. Mohon maaf pak, mau nanya, klo lebaran gini APTB tetap beroperasi atau libur pak? Trima ksih

  32. Maaf pak..mohon info saya dari jakarta baratingin ke jungle land..klo naik aptb dari grogol jam brp?sy hrs nunggu dimana bus aptb??dr sentulcity sy hrs naik apa ke junglelanda..terima kasih

    • Silakan lihat tulisan terpisah tentang Jungleland .. disana ada jadwal bis yang bisa dipergunakan untuk ke arah lokasi wisata itu

  33. Mlm pak’ maaf mw tanya klo di terminal bubulak deket terminal angkoty bukan pak? Trs jadwal diatas sesuai dengan wktu yg telah ditentukan mulai dari keberangkatan samapai dengan tujuan, terimakasih…

    • Di atas adalah jadwal keberangkatan.. sesampainya di tujuan akan tergantung situasi kemacetan di jalur yang dilewati tidak bisa dipastikan.

      Terminal Bubulak itu sendiri terminal angkot dalam kota. Jadi memang seharusnya penumpang APTB bisa langsunag naik angkot disana. Tetapi sekarang sepertinya APTB sudah memiliki tempat terpisah sekitar 100 meter dari Terminal Bubulak

  34. Maaf numpang tanya agan agan semua, kalau dari kejaksaan agung jakarta selatan dan ingin ke citeureup tepatnya ke daerah hambalang, naik bus dan apa saja ya?

    • Novi terus terang saya tidak bisa memberi panduan karena lokasi Kejaksaan Agung saja saya tidak ngerti.

  35. maaf pak Anton, mau tanya:
    Apakah APTB dr bogor yg jurusan Blok.M , bisa turun di mampang prapatan,
    karena saya mau ke kemang selatan.
    Trims

    • Saya tidak paham tentang apakah bisa atau tidak. Setahu saya APTB akan berhenti di jalur transjakarta dan di halte.

      Silakan lihat tulisan di atas dan apakah Mampang Prapatan ada di dalamnya

  36. Pak maap mau tanya, kalo dari Taman Yasmin bogor menuju Kebon Jeruk, naik aptb apa ya?

    • Tidak ada yang langsung kesana.. kalau dari Yasmin, mau tidak mau yang tersedia adalah jurusan Blok M.

  37. Posisi saya dari blok m nih pak
    Kalau mau ke terminal baranangsiang naik mobil apaan ya

    Tolong di bantu ksih tau saya

    • 1. Pakai APTB jurusan Bubulak ini
      2. Turun begitu bus keluar dari Lingkar Luar Bogor di Kedung Halang (bisa kok berhenti di luar terminal Bubulak) Namanya Jalan Soleh Iskandar atau Solis
      3. Lalu menyeberang jalan karena angkutan yang mengarah ke Terminal Baranangsiang lewat di seberang jalan
      4. Naik Bus Pusaka atau Perdana Jaya (bus 3/4 jurusan Terminal Baranangsiang)

      Silakan ikuti karena ini yang paling praktis dan cepat, walau Bus Pusaka/Perdana Jaya itu kayak Metromini

    • Bisa juga dari terminal lebak bulus ke teminal baranang siang naik bus merah agra mas dgn tarif Rp 16.000. Karena aptb tidak tersedia pada hari sabtu-minggu

  38. Maaf mau nanya pak
    Apakah mobil ini lewat/nyampe terminal baranangsiang

  39. Maaf pak mau tanya, kalau dari cawang mau ke sentul city bisa naik aptb jurusan mana ya?

    • Bis pakai APTB jurusan Blok M – Bubulak/Bogor yang akan keluar di Pintu tol Sentul Selatan. Minta berhenti sebelum bus berbelok ke Lingkar Luar Bogor depan Belanova.

      Bisa juga pakai APTB jurusan Jungleland, tetapi jadwalnya sedikit.

  40. Pak apakah aptb jakarta bogor melewati bellanova?

  41. pak, tahu tidak bus aptb bubulak(bogor) – grogol(jakarta), keberangkatan paling pagi itu jam berapa ya?

  42. Comment:maap pak jadwal sentul city blok m adanya jam berapah?

    • Mbak.. mungkin bisa dilihat rute di atas.. APTB Bogor Blok M juga melalui Sentul City, jadi bisa dimanfaatkan.

  43. Maaf Pak Anton kl Bus APTB dari Blok M ke Sentul City paling pagi jam berapa ya, dan sebaliknya dr Sentul ke Blok M, terima kasih

  44. Pak Anton, apa jadwal ini updated? Dan kalau bis yg dari bubulak ini, namun yg jam siang, tetap berhenti di bellanova kan ya?

    • Marisa, Jadwal dari Bubulak ini masih belum berubah. Jadi masih bisa dipakai.

      Jalur APTB ke Bellanova berbeda Marisa. Ada jadwal sendiri, jadi jadwal ini tidak bisa dipakai. Jadwal Belanowa ke Blok M lebih sedikit dan tidak memakai jalur Bubulak Blok M

  45. Kalau aptb cileungsi – blok M hari minggu ada gak ya?
    Kalau ada jadwal nya jam berapa aja?

    • Yang saya tahu semua APTB jurusan Blok M tidak beroperasi di hari Minggu karena jalurnya dipakai Car Free Day Jakarta

      • Ada kok Pak, hanya nunggunya lama sekali.
        Saya nunggu di depan perum. Raffles bisa sampai 1.5 jam.

  46. Permisi pak, aptb ini berarti ngelewatin masjid agung/universitas al-azhar atau engga pak? Terimakasih

    • Waduh.. kalau wilayah Jkaarta yang dilewati secara detail, saya tidak mengerti secara pasti karena saya tidak terlalu hafal wilayah Jakarta

  47. Halo pak Anton.
    Maaf saya mau tanya, hari ini saya tidak sengaja ketinggalan barang dibus aptb arah Blok M. Saya naik dari cawang uki. Bisa kasih saran atau solusi bagaimana cara mendapatkan barang kembali.
    Trima kasih pak sebelumnya.

    • Waduh… Rumit banget neh. Soalnya operator tiap jalur tidak sama. Kalau naiknya dari Bogor Bubulak maka PO Sinar Jaya dan bisa coba hubungi mereka (sayangnya saya tidak tahu nomor kontak yang di jalur Bogor).

      Tetapi, kalau dari kota lain, mohon maaf saya tidak bisa bantu (Lovely Bogor tidak ada kaitan dengan operasional APTB)

  48. permisi pak Anton, gak ada bus APTB rute Bogot – Bekasi ya?

    • Nggak ada om… APTB itu singkatan dari Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway. Jadi dikaitkan dengan keberadaan busway/Transjakarta yang saat ini cuma ada di Jakarta.

  49. Pak saya mau tanya.
    Kalau jadwal bis aptb dari bubulak bogor ke grogol itu pukul brapa yah pak mulai standby pagi nya di terminal?
    Lalu sebaliknya pak, jadwal pemberangkatan dr grogol ke bubulak bagaimana pak?
    Mohon bantuannya skrg

    • Keberangkatan mulai jam 5 pagi sampe jam 8 malam kalau dari Bubulak.. adanya setiap 1 jam sekali kalau tidak salah

  50. Maaf pak mau tanya, untuk hari minggu aptb blok m-cileungsi ada tidak ya? Saya mau jalan kira2 pukul 10 pagi, terus kalau naik yang dari cawang apa masih bisa? Makasih pak ?

    • Hari Minggu Jalan Sudirman dipakai Car Free Day, jadi kelihatannya tidak ada karena APTB Bubulak – Blok M juga tidak operasi hari Minggu

      • Saya mau ke daerah sekitar sd negeri gandoang 01, niat nya mau naik yang aptb10 blok m-cileungsi tapi minggu ternyata tdk ada.
        Kalau gitu saya mau naik krl ke stasiun nambo pak, kira2 dari stasiun nambo ke arah tujuan saya ada transportasi apa ya pak?

        • Saya tidak begitu hafal SD Gandoang dimana.. Jadi terus terang tidak paham apakah ada atau tidak kendaraan yang mengarah kesana. Hanya biasanya transportasi di kisaran Cibinong ke arah Cileungsi adalah angkot. Hanya nomor trayek berapanya saya tidak tahu

Comments are closed.